26 February 2012

Today Event Report :D

ini ke dua kalinya gw datang ke event ini

sebetulnya ini event udah 3x diadakan, cuma pas event yang ke-2 gw MALES buat datang

why ?

mungkin trauma pas event pertama huakakakaka *plak*


di event yang pertama gw ikutan lomba nya, dan karena itu pengalaman pertama udah cukup bikin shock ''orz
selain itu, di event ini ada spot foto-foto paling laku... yaitu sebuah taman
yang walaupun kwechil tapi bageeesssss >w<
SAYANGNYA, kami para cosplayer dilarang masuk ke taman itu... yang udah di taman disuruh 'hengkang' dari situ...
alasannya ?

"ada anggrek punya kepala sekolah"




itu masih mendingan yah...
dan cuma karena itu, gw gak mau dateng lagi di event yang ke-2

dan yang ke-3 ini, gw memutuskan buat datang :3

sebetulnya gw udah males pisan mau datang, berpikir wig gw belom di styling, celana entah dimana, malah cat kuku belom beli sama sekali...
plus softlens gw masih sebelah *salah sendiri disobek2 akwkakwka*

di event ini gw berniat cosplay VOCALOID SECRET POLICE version, nemenin Kaoru yang udah duluan jadi Kaito nya :D

sebenernya die udah pernah cosu Kaito versi ini, cuma karena kebodohan dan kehectican, lupa bawa sarung tangan 8D
jadi terlihat fail dengan cap acara terpampang dengan indahnya....
uwowww....
dan waktu itu gw ama die beda chara, makanya sekarang kita cosu yang satu seri... biar pose nya enak gitu :3

dan gw ngecosuin Meiko, yang seharusnya aduhai seksinya
*berhubung dada saya ukurannya pas-pasan jadi anggaplah Meiko versi papan penggilesan ya*

jam setengah 2 berangkat dari rumah dan ujan dooongggg
tapi untungnya pas sampe di tempat eh ujannya berhenti *miracle !*
sayangnya ujannya malah rup der rup der *naon tah rup der, teuing!* jadi bolak balik bolak balik masuk keluar udah kaya ingus akwkakwkawkakw

dan saudara-saudara...
masa yah...
foto-foto di lorong menuju sekolah tetangganya...
yang pintunya ditutup dan digembok...
di pintu nya aja...
gak boleh dong =_=

untungnya, dengan kameko hasil culikan, sebelum diusir sempet ambil 2-3 foto yang bagus...
jadi pas diusir, gak ngaruh gitu
toh gw dah dapet foto bagus yey
dan pergi sambil ngetroll >8D

terus yah... sekarang mw foto ke atas gak boleh =A=
tangga kiri kanan dijagain...

apa tangga juga kiri kanan beda sekolah, sama kek bangunannya ?
AKOWAKOWKAOKWOAW >8D

gara-gara itu foto-foto gw dikit banget yang bagus =_=
ya bego yang bawa kamera juga seh, gw lagi foto bukannya ikutan malah dipelongin
jadinya gw kudu nunggu foto dari orang dulu deh =,=a

ada sih foto-foto yang bagus, itu pun dari hape gw, dan masih dirumah....



tante-tante...
ada boxer nya siapa itu mejeng ? :B




pindah lapak... terus gw teleng 8D



abang Kaito...
sebenernya masih... atau sudah setengah2 itu matanya >:B


kasus lain... gw masup angin 8D
keliatan lah baju gw udah kebuka gitu seh wkwkkwkww
untungnya kaga ngikut di perban doang, makin masuk angin doang gw XD
badan udah kek papan penggilesan gini wkwkwkkw

terus, pistol airsoft (?) gw patah karena kecelakaan 8D
gara-gara itu jadi ga lanjut foto-foto deh wkwkkwkw *berhubung udah cape juga, cape ati malah*
untungnya masih bisa diakalin :3 cuma ukurannya jadi mengecil wkwkkw
kalo kata adek gw mah... "versi gaul" ceunah...
ga tau gaul nya dimana :))

terus.... pulang dari event ini beli minum di deket rumah...
kaki gw kepalitek orz
sassuga... sudah bertahun-tahun lamanya baru kali ini kepalitek lagi
untung sakitnya cuma sebentar, moga aja gak kaya waktu kecil dulu
lamaaaaaaa banget sakitnya sampe pengen nangis TAT

ngomong-ngomong soal kepalitek, tadi gw dibully ama team Beelzebub orz *berhubung dari team yg berbeda2, saya sebut saja team Beelzebub, karena mereka cosplay Beelzebub :B*

hubungannya sama kepalitek apa ?
jadi tangan gw tuh di tarik dorong tarik dorong gitu
saking kencengnya pas di dorong dan ditarik lagi...
KREK
kepala gw ketinggalan, badan ke kiri kepala masih mengkol ke kanan
alhasil leher gw bunyi keras pisan dan gw cuma bisa berekspresi -> 8D

gw berasa berada di anime Baka to Test to Shoukanjuu orz

akhir kata,
maaf aja, saya udah cape dan kapok
saya gak akan kesitu lagi.... terima kasih 8D

*untung semua spot udah di perawanin :B*

foto-foto sisanya menyusul seperti biasa :D

No comments:

Post a Comment