01 March 2012

Behind the Meiko Cosplay



foto cosplay Meiko yang baru kemaren gw dapet dari Ibam *sebenernya baru pagi ini gw liat, kmaren tidur jam 8 malem, sesuatu >8D*


okeh, pas selesai publish blog post sebelumnya, gw baru inget banyak cerita yang ketinggalan... yaitu dibalik proses cosplay Meiko yang sangat simple ini orz

pertama, seharusnya dalemannya Meiko itu pake perban *kaya Aoi Kunieda gitu :9*, sayangnya gw belom berani make gituan... kek ginian aja udah masuk angin awkawkakwka >8D
jadi perban itu gw ganti sama kemben putih, yang satu set beli sama kemben item buat cosplay Rogue, wkowkowkw XP
terus kemeja nya, itu kemeja Claude Faustus nya Kaoru :))
dan jasnya itu jas Ronald Knox gw kwkwkwkw
jasnya juga harusnya bukan jas biasa, kaya coat gitu...
cuma karena gw males keluar duit lagi ya pake yg ada aja
penghematan ~

kedua, wig
itu wig Alan Humpries nya Kaoru yang sengaja dipotong dan di styling sedemikian rupa biar bisa dipake buat Meiko
sebenernya gw pikir wig Ryota-neko bisa dipake buat Meiko juga, cuma kata Kaoru pake yg Alan aja, yasudah :\

ketiga, softlens
....karena softlens gw cuma sebelah dan belom sempet beli yang baru, jadinya gw pinjem LAGI yang Kaoru :))
ngepasin sama warna rambut aja, jadinya warna coklat deh 8D
omong2, akhir2 ini gw ama dia jarang banget pake softlens punya masing2...
minjem semua akowkaowkaw
gw pake yg dia, dia pake yg gw >8D
untung mata gw sehat ~
*tiba2 katarak*

keempat, nail polish
...iya kaga pake :))
harusnya pake warna merah
cuma karena gw belom sempet ke Yogya Jl. Sunda tempat Kaoru beli cat kuku yang bagus, jadinya ga usah pake deh 8D
mungkin lain kali ~

terus, tanda 0 nya *0 karena Meiko ama Kaito itu VOCALOID nomor 0... CMIIW :\* itu bikin cuma beberapa menit, dari busa ati 2 mili *yang item* dan 4 mili *yang putih*, terus gw lapis pake kulit imitasi buat proyek Blassreiter gw >8D
terus tempel pake peniti, kaya bros
jadi deh akwkawkakwkakw
seharusnya permanen di bordir, cuma yaaa karena penghematan itu jadi bikin we sorangan
hoho ~

dan choker nya itu... hoho ~

ngambil gesper (?) dari kostum Kaz nya Kaoru *lagi2 dia :))*, berhubung katanya mau bikin yg lebih GEDE, asalnya mau nyomot dari kostum Kooh, cuma sayang *iyalah akwkakwa*
terus chokernya...
dari iket pinggang :))
iket pinggang kulit punya tante yang entah kenapa ada di rumah *jadi dia beli baju yang satu set ama iket pinggang, cuma iket pinggangnya gak dipake, jadi ada dirumah... gimana tah ? gw juga bingung*, di potong, lem cor bagian lepas2 terus tempel ke gesper, jadi deh >8D
jadi kalo diliat baik2 itu agak ndak mulus, soalnya ada bekas lobang2 iket pinggang

dan itu ujungnya agak lebih +/- 3cm, cuma nempel ke bagian kulit yg lain jadi gak keliatan

MEJIK 8D

tapinya leher gw jadi keringetan molo, apa kebetulan aja ya tempat event nya puanash ?
*iyalah, lu pikir aja orang2 ngumpul di satu tempat karena GAK BISA KEMANA-MANA*

thank you for reading :D♥

2 comments:

  1. Shuuuunnn...ajarin aku pake contact lenses~ (OAO)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake contact lens... caranya buka matanya terus cholok !
      hahahahaha

      aku juga diajarin sama kakek Chizu XD
      ikut kuliahnya aja kwokowkwowk *plak*

      Delete