23 March 2012

Daytime Coffee Time

rabu minggu lalu, setelah kuliah ilustrasi yang menguras otak, gw janjian sama jeng Yessi buat ngambil lipstik pesenan :3
tapi sebelumnya, ngidam cheesecake The Harvest dulu
setelah nunggu +/- setengah jam di kampus *sampe bego*, gw cabut duluan ke The Harvest Dago... karena udah laper tingkat godlike

sebenernya gw janjian ama Kaoru, cuma doi baru berangkat jam 11an, sedangkan gw selesai kuliah jam 1 orz
bisa sekarat duluan di kampus ini mah TTATT

akhirnya gw ke Harvest duluan, pesen duluan, duduk duluan *yg masa duduk aja nungguin org, wkwkwk :))*


jam stengah 1, barulah Kaoru datang...

sambil makan kue, kita bolak balik buka tutup menu yang dikasih mas-mas waiter Harvest...
gw belom kesampean nyobain chicken soup *?* nya nih... kapan mau nemenin lagi ? :>
terus tiba-tiba Kaoru pengen nyobain Frozen Coffee Oreo
seharga 26rb...

karena optimis duit yang dibawa cukup, pesenlah kita...
dan ini baru pertama kali nya mesen minuman di Harvest

ngeliat harganya kok berasa mahal ya... minuman 26rb...
lalu tak berapa lama kemudian...

"permisi, Frozen Coffee Oreo nya :)" kata si mas-mas waiter
dan terkejutlah kita :O



ih waw akkoh terkezoet :O

...kita berdua bertatapan...
...lalu tiba-tiba ngerasa kenyang...

yah tapi worth it lah 26rb dengan gelas segede <insert gigantic sized thingy here>, awalnya pahit tapi pas udah nyesss ke tenggorokkan kerasa kopi nya :)
ENAK !
walaupun itu whipped cream sama oreo nya gak kemakan... bingung penuh topping nya, gak tega makannya XD;;;

buat yg rewog *rakus* bisa mungkin abisin sendiri, gw ama Kaoru minum berdua udah klepek2 :))

setelah berhasil ngabisin minuman itu, gw dan Kaoru segera meluncur ke ITB untuk transaksi remang-remang dengan jeng Yessi, sambil ngerusuh !! >8D

btw, lipstick yang gw beli wangi loh >w<♥

No comments:

Post a Comment