15 September 2012

Singapore Trip - Day 6

Last day at Singapore. Malem sebelumnya sebelum tidur kita rundingan dulu photoses besok hari gimana. Terus jadinya kita mau bangun pagi-pagi terus photoses bentaran, terus pulang. Sampai HP aku alarm jam stengah 7 *itupun setelah itung-itung waktu Singapore dan waktu Indonesia, tapi HP aku dua-dua nya masih pake jam Indonesia 8D*

terus baru bangun jam 8 pagi. Dan kita harus udah capcus ke airport jam 11 *take off jam stengah 3 sebenernya, cuma kata kakek Kak Audi juga kemarin telat sampe airportnya*.
terus aku bangunin Kaoru sama kakek. "Udah jam 8 loh... gimana jadi gak?".
udah itu aku tetep ke kamar mandi, cuci muka sama sikat gigi. Gak mandi dong :p. Soalnya kalo mandi dulu diitung-itung gak sempet T.T.



selesai aku cuci muka, kakek ama Kaoru gantian ke kamar mandi, mandi. Aku jadi bau sendiri dong wkwkkw oh tentu tidak, sekarang ada teknologi yang namanya deodorant! B-) *ga nyambung juga oi*
sementara kakek ama Kaoru mandi, aku dandan. Dandan juga ga kaya kemarin-kemarin amat. Gak pake concealer. Untungnya pas yang mandi udah pada selesai, aku juga udah selesai dandan. Terus kakek udah pake kostumnya ternyata 8D.

jadi hari ini kita mau photoses Sket Dance. Lokasi nya ya deket-deket aja. Di belakang hotel juga tempatnya bagus kok wkwkwkw :9.

terus karena aku udah beres tinggal masangin handband nya doang. Skalian nyoba lem kain yang kita beli di Daiso kemarin sama kakek. Terus ga nempel dong *lempar jauh-jauh*. Kayanya harus banyak dan didiemin lama. Karena kita buru-buru jadi ga nempel. Jadinya double deh, sama double tape dan lem itu.
dan karena aku gak sempet bikin pin nya, jadi pake pin COSPLAY: The Series dulu.

selesai masalah props tinggal nungguin yang lain sambil mengoreksi dandanan *ce elah*.
seperti biasa aku sama kakek berdua ngaca di belakang tembok. Lagi ngaca terus tiba-tiba terdengar suara...

"...Pelollipop candy~".

...diem semua. Sambil mikir "ya ampun kakek niat banget sih sampe ringtone HP pake suara Switch. Eh tunggu...".
*langsung ngeliatin kakek*.

....KAKEK YA AMPUN HUAHUAHUAHUAHUAHUHA!!! :))

beneran ini kakek pas banget jadi Switch. Pengen deh suaranya kakek jadi ringtone beneran awkakwakwka *ditendang*.

udah gitu lanjut ngaca lagi. Kaoru sedang sibuk dengan wig Onihime nya. Terus memanggil bantuan, "Hei kalian para babu, bantuin gue dong!".
heh kurang ajar >:O *lempar ketapel*

selesai dandan, kita langsung turun ke bawah. Sekalian intip-intip lounge. Kali aja bisa photoses disitu skalian makan gitu whwhwhwh.
Taunya rame dong =,= padahal kemarin-kemarin itu pas sarapan sepi banget. Belom waktunya abis aja udah di beresin. Sekarang rame banget. Trus jadinya kita cuma lewat doang ke lounge, tapi orang-orang dalem lounge ngeliatin whwhhw *kibas rambut*.

terus kita foto-foto di gang belakang hotel. udah disitu pindah. Di depan sebuah kantor sepertinya.
Sebenernya bagus foto-foto di seberang mall yang banyak jualan figure itu *terus ga jadi liat-liat figure disana akhirnya :"D*, cuma katanya jauh. Ya jadinya deket-deket aja di belakang hotel :").

Kaoru as Onihime


Chizu as Switch :D


mwai nwame iz Bwoshuwn!


Bossun stupid face :))




i dunno what exactly are we doing here :))


dan kita menyempatkan diri pose pemanasan Genesis wkwkwkw :)).
Kalo misalkan kemarin kita jalan-jalan pake Sket Dance, enak ada Zhao Han yang bisa motoin *numpang maksudnya, numpang di fotoin :p*. Tapi karena sekarang cuma bertiga jadinya fotonya gantian, berdua-berdua atau sendiri-sendiri.
Nah yang pose Genesis ini, kamera kakek di ganjel terus pake timer wkwkwkkwkw. Dan Kaoru yang megang kamera nya :)).
Jadi aku ama kakek siap di tempat, Kaoru masih kudu mencet terus lari ke tempat kita, dan pose dengan wajah pokerface. WAKAKKAKAKAKAK :p

versi berdua, dan Switch nya masih berekspresi :))


versi bertiga, terus ternyata posisinya salah 8D


Puas photoses diluar *mulai panas, padahal kadang panas kadang mendung* kita lanjut di kamar. Sampe kamar lepas sepatu terus langsung naik ke kasur atas *oke, photoses Sket Dance di kasur, sesuatu banget :))*.
kebetulan aja kemarin Zhao Han ngasih figure Angel Beats, jadi bisa dipake kakek wkwkkw *Switch kan otaku :p*. Setidaknya lebih mending ya figure Angel Beats dibanding si Nervous-Nervous itu wuakakakka :p *btw, kira-kira ada yg niat bikin kaga ya figure itu 8D*.

messy room is messy 8D

sepertinya sedang mengobrol dengan si gadis dalam kotak :))
*dijitak*


dibully orz


what have i done.....????


Karena udah mati gaya, akhirnya kita memutuskan untuk menyudahi photoses lolwut ini *photoses lebih banyak ketawa, sama kaya photoses DKN wuakakak*.
Waktunya packing~ beberes kamar~

untungnya kakek bawa timbangan buat koper, karena pas timbang koper aku sama Kaoru lebih dong D8. Terus dikurangin satu-satu barangnya ga ngurang-ngurang, sampe minuman di ambil dulu diminum sampe enek tapi gak ngurang orz.
setelah di bongkar-bongkar ternyata yang ngeberatin adalah KOSTUM RUKA NYA KAORU =_=. Begitu kostumnya dikeluarin ada kali ngurang 2kg wakakkaka *lebayyy*.

Selesai packing kita segera kebawah~
Terus aku ripuh gitu, bawa kamera, tas unyu, koper, boneka babi, sama oleh-oleh dari Kaika.
udah gitu koper aku pegangannya ga bisa lebih panjang. Sumpah kalo pergi-pergi lagi ketemu tas itu langsung aku buang deh =_= *padahal punya orang*.
Sebelum ke tempat taksi, ngambil minuman dan cream puff Beard Papa's dulu yang dititipin dan belum dimakan :"D. Lumayan buat sarapan wkwkwkw *belom makan coy*.
Jalan ke tempat taksi PENGEN NANGIS!!! Kopernya beneran nyusahin banget D'X. Karena yg lain bawaannya juga udah banyak jadi ga bisa minta tolong bawain. Apa boleh buat hajar aja sampe tempat taksi :'(.

begitu dapet taksi, koper dimasukin ke bagasi *sama supirnya tentunya, aku sih mana kuat :p* dan kita capcus menuju bandara~.

Dijalan di tanyain sama supirnya, kita ke bandara mau kemana. Kakek jawab *karena kakek di depan wkwkkw*, kita mau pulang ke Indonesia. Terus supirnya ngomong "Kalian orang Indonesia?" pake bahasa Indonesia. wkwkwkw 8D.
Jadi supir taksi itu dulu pernah tinggal di Indonesia, pernah ke Bandung juga. Kata dia Bandung udah gak sedingin dulu *kok sama banget kata-katanya sama orang-orang Bandung wkwkwk*. Aku ama Kaoru di belakang diem aja, ngabisin minuman D8.

Sampai bandara, gak mau dorong-dorong koper lagi aku ambil troli. Terus aku katro, pegangannya kudu diteken dulu baru bisa jalan 8"D. Tapi jadinya pegelkarena tiap jalan ya harus di teken xp.
terus kita check in dulu *akhirnya bebas dari koper itu untuk sementara lagi, HAHAHA* dan kita duduk dulu sambil kakek liat-liat ke toko sebelah.
sementara kakek pergi, aku ama Kaoru sarapan dulu makan Beard Papa's yang belom disentuh sama sekali XD. Terus nyesel beli 1. Soalnya di Indonesia kudu ke Jakarta kalo mau beli jenggot bapak ;x. Masih lapar~

Begitu kakek balik, kakek ngajak makan dulu. Sebelum makan, kita malah terhipnotis oleh hiasan di bandara yang kaya air netes-netes itu wuahahahha :"D. terkagum-kagum.
Terus naik ke lantai 2 *karena ga boleh bawa troli, jadi trolinya di pulangin*. Dan bingung antara makan di KFC atau PappaMia. Karena di Indonesia banyak KFC jadi ke PappaMia aja wuakakakkaka.


berharap gyoza disini enak, aku pesen 1 porsi sama telor setengah mateng. Begitu datang dua-duanya ga ada rasanya :\. Pake merica ataupun kecap nya juga tetep ga ada rasanya.
selesai makan, cari WC karena lagi-lagi kebelet boker 8D. Dan berharap diWC sini ada air, ternyata cuma 1 doang yg ada air nya. WC jongkok pula. Jadi gantian ama Kaoru orz.

selesai nyetor, tiba-tiba kita ditelpon kakek. Padahal kita jalan di belakangnya. Aku kira kakek cuma becanda, mau ngabisin pulsa karena pulsanya ga abis-abis wkwkkw. Taunya kakek bilang "cepetan ih 3 menit lagi gerbangnya di tutup!".
WUAPUA?! langsung buru-buru masuk dan bayar. Terus langsung lari turun eskalator. Di bagian imigrasi si Kaoru disuruh ke tempat paling ujyuuunggg 8D. begitu selesai kakek langsung suruh lari karena gate kita paling ujyuuungg *lagi*

"seriusan kek 3 menit lagi ditutup?".
"iya. tadi kakek teh lagi smsan ama Zhao Han. terus kata dia emang kalian berangkat jam berapa? Terus pas kakek liat di boarding pass... eh..." terus ternyata salah baca. Jadi gerbang di tutup setelah pesawatnya mendarat *atau gitu lah*. Terus kita kalau diibaratkan, mobil yang lagi maju kenceng di gigi 4 langsung ke gigi 1. Ngeeeenggg~~
akhirnya kita jalan santai aja wkwkwkkw.

Terus tiba-tiba kakek ngasih tau kalau Zhao Han berhasil nemuin Dragon Beard Candy. Ternyata di Food Republic di Vivo City dong 8D. Padahal kakek nengok ke dalem pas nyari minuman "Whatever" itu, ternyata ada permen jenggot naga di dalemnya. Dan katanya itu permen mau dititipin ke temennya yang dateng ke AFA. Terus aku ngebayanginnya aromanis dari SG dikirim ke Indonesia, bentuknya jadi absurd. Ahahahaha *ditajong*

next waktunya barang-barang di scan. Seluruh barang-barang aku suruh disimpen, termasuk boneka ama headset, dan jaket tentu saja *terus aku paling ribet gitu bawaannya 8D*. Terus babi aku malah di lolwutin sama petugas bandara nya wkwkkw 8D.

beres semuanya sekarang giliran nunggu pesawat datang dan kita capcus. Masih sekitar setengah jam lagi sebelum keberangkatan. Kemudian tiba-tiba kita bertemu PUUCHAAANNN X3.
terus langsung menggosip sama Puchan, tentang kita kemana aja setelah berpisah hotel sama Puchan, ngapain aja, terus ujung-ujungnya ngegosip tentang cosplayer-cosplayer yang kemarin kita temui awkakwkakwa.
gak lupa ngasiin jatah oleh-oleh dari Kaika *tinggal biskuit yang belum dibagiin sebenernya ._.*, karena Puchan ga suka pedes jadi nori nya dia cuma ambil 1. Dan coscardnya CJ buat Puchan, nambah lagi deh coscard wkwkw XD.

saatnya berangkat. terus hot seat bisa masuk duluan. Dan kita termasuk, jadi bisa masuk duluan tanpa paciweuh wkwkkww 8D. Dan kali ini aku bisa duduk di deket jendela~ bisa liat pas take off nya kaya gimana pemandangannya yihiii :"D.
dan karena pesawatnya isi bengsin dulu, jadi kita berangkat agak terlambat sekitar 15 menit. terus gak lama setelah take off, langsung tidur. Tapi ga tenang tea tidurnya. Kirain tidur di pesawat sama di mobil itu beda, taunya sama aja. Terus karena kita berangkat sore, jadi sinar matahari nya nyebrot. Tetep we panas wkwkkw.
sempet dibangunin pas dikasih kartu bea cukai, tapi karena aku sama Kaoru 1 keluarga jadi ga dikasih. Terus langsung tidur lagi wkwkkww.

Pas bangun udah mau nyampe. Terus telinga aku sakit banget sampe bikin sakit kepala +_+. Liat keluar kita masih diatas awan, terus awannya kereeennn kaya ada muka nya 8D. Pengen di foto tapi lampu sabuk pengamannya udah nyala, ga bisa nyalain alat elektronik T_T.
Berharap mata bisa ngambil gambar terus print dari mulut awkakwkakw *ngawur*

Terus tiba-tiba aku keingetan, kalo nongkrong di balkot banyak pesawat suka lewat. Jadinya aku ngeliatin ke bawah terus. Terus keliatan Lucky Square~ Telkom Japati~ sampai akhirnya BIP~ tapi balkot ga keliatan whwhwhhw 8D.

Saatnya mendarat. Pemandangannya berbanding terbalik sama waktu mendarat 6hari yang lalu. Sekeliling kebon semua wkwkwkkw. Tapi enaknya kita turun di landasan pake tangga *yaiya masa lontjat :\*, jalan sendiri ke dalem gedungnya.
Terus dalemnya... sama-sama berbanding terbalik. Petugas imigrasi nya cuma 3 di ruangan sempit, terus ngambil barangnya kaya ngantri sembako wkwkw XD.
Pas masuk ke dalem rasanya pengen ngiceup dan bilang "ini pasti cuma mimipi!", kemudian menemukan bahwa diriku masih di dalam kamar hotel  yang sempit ahahahahha.
Bae lah yg penting udah pulang, makan gratis dan tidur pun gak bayar XD.

selesai ambil barang, nungguin koper ijo kakek muncul, terus begitu udah nongol langsung ngantri x-ray barang lagi. Ngantri nya sampe nguler, bulak belok gitu.
X-ray selesai, nungguin Kaoru sama kakek, terus mama ama papa udah keliatan diluar D8. Ujung-ujungnya keluar bareng sama Kaoru, kakek, Puchan dan mama papa nya. Terus langsung misah sama kakek, ga sempet dadah-dadahan, ga sempet bilang makasih T_T. SMS eh masa aktif M3 aku abis orz. Kakek ngeSMS duluan katanya harus langsung capcus ke Sumedang.
Lalu kita naik mobil dan segera PULAAANGG *terus kejebak di tempat parkirnya dulu lama karena semrawut =w=*.

Sampe rumah, koper langsung di bongkar karena mau dibalikin ke pemilik asalnya. Nendo, plushie, dan figure langsung diinterogasi orz. Plus makanan-makanan juga akwakwkakwkaw.
terus karena sakit kepala dan sakit telinga sampe sakit gigi, akhirnya tidur cepet. Akhirnya, bisa ngerasain kasur sendiri lagi....

No comments:

Post a Comment